Laman

Kamis, 14 Januari 2010

Lupa Password

Bagaimana saya dapat memperoleh akses ke komputer Windows NT/2000/XP/2003 jika saya lupa password administrator? Bagaimana saya bisa mereset password administrator jika saya lupa itu? Ok, jadi Anda mengatakan Anda lupa password administrator Windows, ya? Oh well, tidak terlalu penting jika Anda lakukan atau Anda hanya mengatakan yang Anda lakukan. Kenyataannya adalah bahwa Anda perlu untuk mendapatkan akses ke komputer dan Anda tidak dapat "mengingat" password administrator. Bagaimana Anda bisa keluar dari situasi ini tanpa memformat dan menginstal ulang sistem operasi? Petri's Fitur Windows Password Recovery Utility Jika Anda tidak 'teknisi' atau pada waktu singkat, tim kami selalu merekomendasikan Stellar Phoenix Password Recovery. Tool ini secara otomatis membuat Anda yang paling startup CD untuk mereset password Windows apapun. Ini juga dimuat dengan satu ton alat pemulihan lainnya teknisi TI digunakan sehari-hari.
  • -Petri IT Knowledgebase Tim
Dapatkan download di sini. Salah satu metode untuk memperoleh akses ke sistem adalah dengan berusaha keras untuk mengingat sandi lewat terlupakan, atau password dari user lain yang memiliki tingkat yang sama hak administratif. Namun saya tidak berpikir pendekatan ini akan membantu Anda, bila tidak anda tidak akan duduk di sini membaca artikel, kan? Metode lain adalah dengan berusaha untuk mengembalikan didukung Sistem Negara (dalam Windows 2000/XP/2003) atau ERD (di NT 4.0) di mana Anda mengingat sandi. Masalah dengan berbuat demikian adalah bahwa Anda mungkin akan kehilangan semua yang baru-baru ini menambah pengguna dan grup, dan semua berubah password untuk semua pengguna Anda sejak terakhir backup. Metode ketiga mungkin untuk menginstal sebuah sistem operasi paralel pada partisi yang berbeda pada komputer yang sama, lalu menggunakan trik sederhana untuk memperoleh akses ke sistem lama. Baca lebih lanjut tentang hal itu pada saya Lupa Administrator's Password? - Alternatif Logon Trick artikel. Dokumen Office sandi penghapusan, Anda juga dapat memeriksa tutorial kami di Excel password recovery. Catatan: Jika Anda mencari password cracking tool yang dapat digunakan untuk tujuan lain-lain seperti yang dilindungi sandi dokumen PDF, zip arsip, dokumen Office, BIOS perlindungan dan seterusnya maka halaman ini TIDAK untuk Anda. Lihat beberapa link pada bagian bawah halaman ini untuk petunjuk tentang di mana bisa menemukan alat-alat seperti itu, tapi saya dapat mengatakan langsung bahwa Google mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda. Pilihan keempat adalah dengan menggunakan alat pihak ke-3 yang akan memungkinkan Anda untuk mereset password yang hilang dan logon dengan password kosong. Update: Anda juga dapat mendiskusikan topik ini pada Petri.co.il berdedikasi Lupa Password Admin Forum. Password Recovery Tools Free Windows password-cracking tool ini biasanya Linux boot disk yang memiliki sistem file NT (NTFS) driver dan perangkat lunak yang akan membaca dan menulis ulang registri hash password untuk setiap account termasuk Administrator. Proses ini memerlukan akses fisik ke konsol dan floppy drive yang tersedia tetapi bekerja seperti jimat! Aku telah melakukannya sendiri beberapa kali tanpa kesalahan atau masalah apapun. Beware!!! Resetting pengguna atau password administrator pada beberapa sistem (seperti Windows XP) dapat menyebabkan kehilangan data, terutama EFS-file terenkripsi dan sandi yang disimpan dari dalam Internet Explorer. Untuk melindungi diri terhadap EFS-file terenkripsi kerugian Anda harus selalu mengekspor Swasta dan kunci publik, bersama dengan kunci untuk Agen Pemulihan pengguna. Baca lebih lanjut tentang EFS pada EFS Apa? halaman. Keluar dari daftar berikut, satu-satunya alat yang tidak akan menimbulkan membahayakan dienkripsi EFS-file pada hard disk adalah Windows Password sistem pemulihan. Berikut adalah 5 dari alat ini:
  1. Stellar Phoenix Password Recovery - Wikipedia startup utilitas resets yang terlupakan admin atau pengguna 'password menggunakan Windows akrab seperti program antarmuka bukan baris perintah.
  2. Password Kit - Nilai Tertingi versi Passware's Password recovery app, mendukung Windows Vista dan RAID / SCSI / SATA drive.
  3. Petter Nordahl-Hagen's Offline NT Password & Registry Editor - A great boot CD / Floppy yang dapat mereset password administrator lokal.
  4. Openwall's John the Ripper - Good boot floppy dengan kemampuan cracking.
  5. BCD - Emergency Boot CD - Bootable CD, dimaksudkan untuk pemulihan sistem dalam kasus kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras.
Jika anda kebetulan tahu tentang alat gratis lainnya silakan beritahu saya. Catatan penting bagi pengguna Windows Vista: Pada saat ini hanya ada satu solusi untuk Window Vista dan yang Petter Nordahl-Hagen's Offline NT Password & Registry Editor Catatan: Ini alat reset password biasanya baik untuk pengguna lokal pada komputer yang berdiri sendiri. Domain Admin password reset prosedur silahkan lihat Artikel Terkait di bagian bawah halaman ini. Saya ingin mengumpulkan semua info yang Anda miliki tentang masalah ini. Jika Anda memiliki tips, direkomendasikan link atau ide tentang bagaimana untuk mengetahui password yang hilang - silakan e-mail saya dan saya akan kembali kepada Anda. Windows Password recovery www.loginrecovery.com Situs ini menyediakan alat untuk memulihkan kehilangan Windows XP password. It works for administrator dan account pengguna, itu tidak mengubah password hanya memberitahu Anda yang lama. Bekerja dengan file terenkripsi (EFS) dan password hash. Bahkan bekerja jika tidak ada password sama sekali dikenal untuk mesin (asalkan Anda memiliki komputer lain dengan akses internet untuk melihat situs ini dengan). Pengarang klaim itu juga bekerja dengan Windows NT dan Windows Server 2003 dan Windows Longhorn, tetapi yang TERBAIK tentang hal itu adalah kenyataan bahwa ia tidak akan me-reset password Anda, tetapi hanya mengungkapkan mereka bagi Anda untuk mengingat dan kemudian digunakan. Give it a try. Penulis ingin menerima umpan balik. Biaya untuk layanan ini sangat murah, dan hanya untuk menutupi biaya server. Catatan: Anda akan membutuhkan sebuah disket kosong untuk menjalankan proses. Update: Penulis sekarang menawarkan alat yang sama seperti gambar CD untuk mereka yang tidak memiliki floppy di komputer mereka. Penggunaan, instruksi dan informasi tambahan dapat ditemukan di www.loginrecovery.com Offline NT Password & Registry Editor (v080526 - Mei 2008) Petter Nordahl-Hagen telah menulis password Windows NT/2000/XP/Vista offline editor: home.eunet.no / pnordahl / ntpasswd /
  • Ini adalah sebuah utilitas untuk (kembali) mengatur password user manapun yang memiliki valid (local) account pada sistem NT/2000/XP/2003/Vista Windows Anda, dengan memodifikasi password terenkripsi di file SAM registri itu.
  • Anda tidak perlu mengetahui password lama untuk menetapkan yang baru.
  • It works offline, yaitu, Anda harus shutdown komputer anda dan boot dari sebuah floppy disk atau CD. Boot-disk termasuk barang untuk mengakses partisi NTFS dan script untuk lem seluruh hal bersama-sama.
  • Works with Syskey (tidak perlu untuk menonaktifkan, tetapi Anda dapat jika Anda telah kehilangan kunci)
  • Akan mendeteksi dan menawarkan untuk membuka terkunci atau dinonaktifkan dari account pengguna!
Perhatian: Jika digunakan pada pengguna yang telah EFS file terenkripsi, dan sistem atau lambat XP service pack pada W2K, semua file yang dienkripsi untuk pengguna tersebut akan bisa dibaca! dan tidak dapat dikembalikan kecuali jika Anda ingat password lama lagi! Download links:
  • * Cd080802.zip (~ 3MB) - Bootable CD image
  • * Cd080526.zip (~ 3MB) - Previous rilis, Bootable CD image
  • * Bd080526.zip (~ 1.4M) - bootdisk image
  • * Drivers1-080526.zip (~ 310K) - Disk driver (kebanyakan PATA / SATA)
  • * Drivers2-080526.zip (~ 1.2M) - Disk driver (kebanyakan SCSI)
Untuk menulis gambar tersebut ke sebuah floppy disk yang Anda perlukan RawWrite2 yang disertakan dalam gambar bootdisk download. Untuk membuat CD Anda hanya perlu menggunakan CD favorit Anda terbakar program dan membakar. ISO file ke CD. Dukungan dan Masalah? Jangan panggil aku! Berbicara dengan pencipta alat besar ini. Dia juga memiliki menyiapkan FAQ baik yang meliputi sebagian besar hari-hari pertanyaan. Baca dengan benar HERE. Penulis mengklaim bahwa alat ini telah berhasil diuji di NT 3.51, NT 4, Windows 2000 (kecuali pusat data), Windows XP (semua versi) dan Window Server 2003. Perhatikan bahwa TIDAK kompatibel dengan Active Directory. Perlu mengubah Windows NT/2000 Domain Admin password? Tool ini, tetapi berguna, hanya akan reset password administrator lokal (misalnya yang ditemukan di komputer lokal SAM). Untuk mereset password dari administrator domain (atau user lain yang lain), Anda harus melakukan rutinitas yang dijelaskan di halaman berikut: Lupa Administrator's Password? - Reset Domain Admin Password di Windows 2000 AD. Catatan: trik di atas mungkin tidak akan bekerja di bawah Windows Server 2003 karena perubahan keamanan account layanan. Untuk mengatasi keterbatasan ini silakan baca Lupa Administrator's Password? - Reset Domain Admin Password di Windows Server 2003 AD halaman. John the Ripper (v1.7.0.1) John the Ripper merupakan password cracker yang cepat, saat ini tersedia untuk banyak jenis Unix (11 secara resmi didukung, tidak menghitung arsitektur yang berbeda), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksi password Unix lemah. Selain beberapa crypt (3) jenis hash password yang paling umum ditemukan di berbagai Unix rasa, didukung di luar kotak adalah Kerberos AFS dan Windows NT/2000/XP LM hash, ditambah beberapa berkontribusi lebih banyak dengan tambalan. Baca lebih lanjut di www.openwall.com / john. Download links: John the Ripper 1.7.0.1 (1.32mb) Sebuah versi Pro juga ada pada penulis situs, namun yang satu membutuhkan uang. EBCD - Emergency Boot CD (v0.61 - Oktober 2004) EBCD adalah CD bootable, dimaksudkan untuk pemulihan sistem dalam kasus kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras. Hal ini dapat membuat salinan cadangan dari sistem kerja normal dan memulihkan sistem untuk menyelamatkan negara. Ini berisi perangkat lunak sistem yang terbaik yang pernah dibuat, disusun dan dikonfigurasi dengan benar untuk efisiensi penggunaan maksimum. EBCD akan sangat berguna ketika Anda perlu:
  • Menyalin / memindahkan file (dengan nama yang panjang, tidak diperlukan dalam pengkodean CP437) dari / ke disk namun OS yang dapat menangani mereka (windows, Linux ...) tidak bisa boot. Secara khusus, Anda dapat membuat salinan cadangan dari biasanya terinstal dan dikonfigurasi Windows dan kemudian mengembalikan Windows dari salinan cadangan tersebut. Jadi, dalam kasus kesalahan OS itu sendiri dan semua perangkat lunak dan pengaturannya dapat dikembalikan dalam 5-10 menit.
  • Lakukan darurat boot dari Windows NT / 2000 / XP. Ketika loader OS ini pada hard disk yang rusak atau terkonfigurasi, anda dapat me-load OS menggunakan lain, mandiri loader dari CD ini.
  • Recover master boot record dari HDD. Hal ini memungkinkan untuk boot OS setelah menghapus penginstalan salah adat loader (LILO, misalnya), yang membuat semua OS pada PC anda tidak bootable.
  • Hapus, dipindahkan, disalin ke file (image) dan menciptakan kembali partisi dari file. Transfer image juga didukung jaringan, maka Anda dapat mengkonfigurasi satu PC kemudian membuat isi dari hard disk PC lain sama dengan isi dari hard disk pertama.
  • Ubah password pengguna, termasuk administrator OS Windows NT/2000/XP. Anda tidak perlu mengetahui password lama.
  • Recover file dihapus, bahkan file dihapus kembali dari Windows Recycle Bin, dan, sebaliknya, menghapus file tunggal atau keseluruhan disk sehingga tidak mungkin untuk memulihkan itu dengan cara apapun.
  • Recover data dari disk sengaja diformat. Kadang-kadang membantu untuk memulihkan data dari disk, rusak oleh virus.
  • Recover data dari floppy disk, yang tidak dapat dibaca oleh OS. Format 3.5 "disk untuk ukuran 1,7 Mb.
Juga termasuk disk eksternal set lengkap perintah DOS, versi konsol yang paling populer archivers / kompresor. Selain itu, CD boot darurat termasuk distribusi Linux yang minimal (distribusi Linux Rescue) yang mungkin sangat berguna untuk pengguna profesional. Baca lebih lanjut di ebcd.pcministry.com. Download link: EBCD Pro distribusi (18mb) Artikel terkait Anda dapat menemukan artikel-artikel yang terkait ini menarik bagi Anda:
  • * Ubah Password Recovery Console
  • * Ubah User Password dari sebuah Remote Komputer
  • * Ubah User Password dari Command Prompt
  • * Cara Recover sebuah Lupa Password pada Cisco Switch
Anda juga dapat mendiskusikan topik ini pada Petri.co.il berdedikasi Lupa Password Admin Forum . Ringkasan Ada beberapa pilihan untuk jendela memulihkan password ketika seorang user lupa password pada komputer mereka. Artikel ini disajikan baik freeware dan dibayar terlupakan pilihan untuk me-reset password.

Tidak ada komentar: